Sabtu, 01 Mei 2010

tag.... Renungan

Ya ALLOH....


untuk sebuah rasa yang telah Engkau titipkan kepadaku hampir satu tahun yang lalu....

kali ini, aku kembalikan rasa itu utuh kembali kepadaMU

karena niscaya semuanya milikMU...

dan aku hanya Engkau uji...

aku tahu belum saatnya Kau izinkan ini yang terbaik seperti harapku...



Sebagaimana yang telah Engkau janjikan, Ya ALLOH...

"Laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik"

Terlepas apakah aku sudah pantas disebut "baik" atau belum

Aku hanya memohon kepadaMU, limpahkan kepadaku kesabaran untuk menunggu saatnya Kau tepati janji-MU...



Dan luapkanlah kepadaku sebuah keikhlasan...

agar aku mampu berdamai dengan hatiku dan menata hidupku kembali....

palingkanlah hati, pikiran, dan anganku darinya Ya Rabb...

bila memang kini telah Kau tunjukkan kepadanya seseorang yang terbaik,

dan itu bukan aku....




Ampuni aku Ya ALLOH

bila selama ini aku berusaha mendikte Engkau

dalam isak tangis dan pengharapanku...

Kini aku percaya, Engkau-lah yang Maha Mengetahui apa-apa yang tidak aku ketahui...




***

one meaningful shocking message from my bestfriend

"Bila saat ini kamu sedang menunggu seseorang untuk menjalani kehidupan menuju Ridho-NYA, maka bersabarlah dengan keindahan... Demi ALLOH dia tidak akan datang atas nama ketampanan, kecerdasan, dan kekayaan... Tetapi ALLOH-lah yang menggerakkan hatinya... Jangan tergesa-gesa untuk mengekspresikan cinta sebelum ALLOH mengizinkan, karena belum tentu yang kamu cintai itu adalah yang terbaik menurut ALLOH. Siapakah yang lebih mengetahui melainkan ALLOH?! Maka simpan segala bentuk ungkap cinta dan derap hati rapat-rapat, biar ALLOH yang akan menjawab itu semua dengan lebih indah di saat yang tepat..."




Biar ALLOH yang menjawab itu semua dengan JAUH lebih indah disaat yang tepat...

DI SAAT YANG TEPAT...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar