Minggu, 09 Mei 2010

Aku Tersesat diJalan yang Benar

Setiap saat aku selalu memikirkan tentang langkah yang akan kuhadapi ini
Langkah yang aku tahu pasti merupakan suatu jalan yang benar
Langkah yang aku yakini sebagai hakikat sebenarnya dari seorang anak manusia

Tapi langkah ini tak semudah yang aku fikirkan
Tak seindah jalan yang akan kulangkahi itu..
Karena kutahu mereka menentang, karna mereka menganggapku tersesat dan telah mememilih langkah yang salah

Hmmm….. Aku terpuruk pada suatu keraguan,
Keraguan yang mengantarku menjadi orang yang bimbang
Dan aku menjalaninya dengan penuh ketidakpastian…
Hanya karena sebuah argumen yang sulit kupatahkan
Aku merasa bodoh, tolol karena ketidaktahuanku..karena kelemahanku..

Aku terus mencari. Dan mencari pembuktian yang menguatkan pendirianku..
Sampai akhirnya aku sadar..
Bahwa aku adalah aku,,,
Yang akan bertanggungjawab atas duniaku
Yang akan mengarungi kehidupanku,,,

Aku mulai melangkah lagi
Menuju jalan yang kuyakini kebenarannya
Kutak peduli dengan omongan mereka..
Karena madu dan racun yang akan menimpaku takkan pernah bisa diwakilkan kepada siapapun.
Tidak orang tuaku, tidak orang yang peduli padaku, sahabatku, dan tak pula mereka!!!

Biarlah aku melangkah mengarungi kehidupan yang kupilih…
Dan biarkan mereka mau berkata apa…
Aku tak peduli,,,
Walaupun mereka mengatakan aku telah tersesat…
Tapi bagiku tak mengapa..
Karena kuyakin, bahwa aku telah tersesat ke jalan yang benar…

Allah, make me strong on Your Blessing!!
I’ll walk along on Your Road…
Forever… until get Your Bless…
Dakwah… Wait For my dedication…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar